Senin, 25 Juli 2011

tugas1 bindo, pidato sambutan isra' mi'raj 25.7.11

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillahirabbil 'alamin. wasshalatu wassalamu 'alaa asyrafil ambiyaa i wal mursaliin sayyidinaa wa maulana muhammadin wa'alaa alihii washahbihi ajma'iin. ammaba'du.

Yang terhormat Bapak kepala madrasah,yang terhormat, Bapak Ibu guru jajaran staf Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo, dan teman-teman yang saya cintai.

Puji yukur kehadirat Allah SWT. karena atas berkat dan rahmat-Nya kita dapat berkumpul di majelis yang berbahagia ini. Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Rasulullah SAW.

Saya selaku ketua panitia Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 1432 H mengucapkan terimakasih kepada hadirin yang telah menyempatkan hadir di malam hari ini. Saya juga sangat berterimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini sehingga acara ini dapat berjalan sebagimana mestinya
.
Hadirin yang berbahagia, seperti kita ketahui bersama Isra' Mi'raj merupakan peringatan turunnya perintah shalat yang diterima Nabi Muhammad SAW. langsung dari Allah SWT. sehingga sampai pada sekarang ini, kita melaksanakan shalat lima waktu sebagai perintah wajib dari Allah kepada umatnya.

Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan, semoga acara ini dapat memberi manfaat dan memperkuat iman dan islam kita. Terimakasih atas perhatian hadirin. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan pengucapan.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar